Rabu, 30 April 2014



PROGRAM KERJA  
TANGSEL PROGRES (PROGRAM RAIH EMAS)
KONI TANGERANG SELATAN
MENGHADAPI PORPROV IV BANTEN TAHUN 2014 DI KOTA SERANG

Dalam rangka  menyuseskan Tangsel Juara dan memenuhi amanah AD/ART KONI, maka perlu kiranya membuat Program Latihan  berkesinambungan terhadap beberapa Cabang Olahraga dalam menghadapi PORPROV IV Banten Tahun 2014 di Kota Serang. Beberapa prioritas berkenaan dengan program latihan dan  pembinaan adalah melakukan  penetapan dan  persiapan pembinaan atlet dan pelatih cabang olahraga unggulan melalui Program pelatihan yang maksimal dalam rangka menghadapi Pekan Olahrga Provinsi Banten di Kota Serang Tahun 2014 .
Adapum cabang olahraga unggulan untuk PORPROV tersebut akan dibahas pada rapat pengurus. Kreteria cabang olahraga unggulan/prioritas diantaranya selalu membawa nama baik Kota Tangerang selatan dan Provinsi Banten  pada ajang kejuaran daerah dan nasioanal serta cabang tersebut memperebut medali sangat banyak pada ajang PORPROV Serang,  untuk itu perlu kiranya KONI Kota Tangerang Selatan dan Satgas PROGRES memberikan perhatian dan dukungan kepada beberapa cabang olahraga yang akan meraih medali.  
Selain menetapakan cabang olahraga unggulan Koni Tangerang Selatan dalam Program Tangerang selatan PROGRES mentargetkan Juara umum pada PORPROV IV Banten Tahun 2014 di Kota Serang dengan melalukan langkah langkah sebagai berikut:
a.    Melakukan kordinasi dengan cabor dengan Inventarisasi nama-nama Atlit, Pelatih,  Menager, Tempat latihan, Program dan Target MEDALI.
b.   Melakukan Inventarisasi sarana dan prasana  latihan para cabor . Hal ini bidang  non teknis Program Tangsel PROGRES  bekerjasama dengan kesekretariatan, mengingat sarana dan prasarana yang merupakan salah satu sumbu keberhasilan atlet berprestasi  Kota Tangerang Selatan.
c.    Melakukan Inventarisasi atlet berprestasi yang berdomisili di wilayah Hukum Kota Tangerang Selatan. Dalam hal ini, mutasi atlet juga merupakan salah satu prioritas yang harus dipatuhi dengan minimal kepindahan sesuai dengan ketentuan dan peraturan olahraga yang disyahkan, agar Prinsip-prinsip normatif dapat diperoleh oleh KONI Kota Tangerang Selatan sesuai mekanisme organisasi.
d.   Bidang non teknis ( program dan Latihan ) akan memberikan Laporan resmi kepada Ketua Satgas PROGRES (Program raih Emas ) dan Ketua umum KONI Tangerang Selatan dalam hal ini sebagai Ketua Pembina Program TANGSEL Progres .
e.    Memilih dan memutuskan Tim Konsultan Olah raga yang nantinya selalu kerja sama dengan  bidang nonteknis (Program dan latihan).
f.    Menyusekseskan Program TANGSEL PROGRES.
Dalam Program ini Pengurus KONI Kota Tangerang Selatan  dan Satgas PROGRES berupaya sekuat tenaga untuk memberikan Insentif/Penghargaan/bonus kepada seluruh atlet/pelatih yang berprestasi membawa nama harum pada Kota Tangerang Selatan dalam ajang PORPROV serang .
g.   Program Kerja Kepengurusan PROGRES 
Disamping beberapa program Pembinaan Prestasi dan Kepedulian terhadap atlet untuk memberikan  kesungguhan kami dalam melakukan tata kelola organisasi persiapan PORPROV yang benar dan baik (cabang olahraga yang dilombakan)
h.   Mengadakan workshop dan kepalatihan untuk semua cabor yang dilombakan . Tujuan workshop dan Pelatihan  ini adalah memberikan pemahaman informasi dan pengetahuan tentang kepelatihan dan bagaimana cara memandang Atlet dari segi Psikologis olahraga sehngga target juara tercapai.
i.   Memberikan pelayanan terbaik untuk Atlet, Pelatih, Manager dalam pelaksanaan PORPROV Serang diantaranya Konsumsi, ekstra puding, seragam kontingen, tempat penginapan, uang saku Atlet dan lain lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar